Kolagit, Sembuhkan Penyakit Gula dengan Gula

agen kolagit

Apa yang terlintas dalam benak kalian saat mendengar penyakit bernama diabetes? Sudah pasti, kalian akan berpikir tentang penyakit gula yang membuat penderitanya tidak boleh makan dan minum makanan dan minuman yang manis.

Itu memang benar. Maka dari itu banyak hal dilakukan oleh penderita diabetes seperti minum teh tanpa gula dan makan nasi yang sudah mendingin atau malah tidak makan nasi sama sekali. Hal itu dilakukan agar penyakit gulanya tidak bertambah parah dan mengakibatkan hal-hal yang lebih serius lainnya.

Tapi, pernahkah kalian berpikir tentang menyembuhkan penyakit diabetes menggunakan gula? Sudah pasti hal ini terdengar aneh dan masih asing di telinga kebanyakan orang. Tapi memang hal itulah yang terjadi.

Nama obatnya adalah Kolagit. Kolagit memang sebuah produk obat yang mengandung gula yang dibuat dengan bahan dasar tebu. Dan menariknya lagi obat yang unik ini dibuat oleh seorang perempuan Indonesia, namanya adalah Gita Adinda Nasution asal Sumatera Utara.

Latar Belakang Kolagit Ditemukan

Hal ini bermula ketika Gita Adinda Nasution memiliki ayah yang mengidap penyakit diabetes. Ini terjadi sejak ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Saat kelas 3 SMP, ia semakin merasa kasihan dengan kondisi ayahnya yang semakin memburuk sampai penglihatan ayahnya pun menurun drastic. Berbagai usaha sudah Adinda dan ibunya lakukan sampai pada akhirnya dia menemukan sesuatu.

Menyembuhkan Racun dengan Racun?

Saat itu dia senang sekali membaca buku-buku tentang tanaman herbal di perpustakaan di Kota Panyambungan. Di saat teman-teman sebayanya hanya bermain, membaca komik dan bersenang-senang, ia sibuk membaca dan mencari buku tentang tanaman herbal.

Hal itu membuat Gita Adinda Nasution dan ibunya menjajal banyak sekali obat herbal dan metode terapi pada ayahnya tetapi tidak menunjukan tanda-tanda perubahan ke arah yang lebih baik. Sampai pada akhirnya ia memikirkan sebuah obat Polio yang diambil dari virus Polio itu sendiri. Selain itu Gita Adinda Nasution juga berpikir soal obat racun ular yang berasal dari racun ular. Dari situ ia berpikir soal mencari obat penyakit gula menggunakan bahan dasar gula juga.

Dari situlah Gita Adinda Nasution mencoba membuat kolagit asli dari tanaman tebu yang memang menghasilkan gula alami. Dengan berbagai cara peracikan, mengambil senyawa tertentu dan menambahkan bahan lainnya, akhirnya Gita Adinda Nasution menemukan obat Kolagit, sebuah obat serbuk yang memiliki bahan utama tebu.

Demi dapat mengembangkan obat temuannya ini, Gita Adinda Nasution memilih Pendidikan berupa jurusan Analis Farmasi dan Makanan, Fakultas Farmasi Universitas Sumatera Utara. Hal ini juga yang membuatnya semakin ahli dalam menjelaskan susunan kimia yang membentuk obat Kolagit ini untuk kemudian men-jual kolagit ini ke masyarakat luas.

Hasil Dari Ramuan Gita Adinda Nasution

Setelah ramuannya jadi, Gita Adinda Nasution langsung memberikan itu pada ayahnya. Meskipun belum teruji, ia tetap memberikan ramuannya tersebut pada ayahnya. Dia melakukan itu dengan asumsi bahwa ramuannya berasal dari tanaman herbal yang notabene memiliki resiko rendah.

Apa hasilnya? Setelah rutin meminum ramuannya tersebut, ayahnya berangsur-angsur sembuh. Hal itu jelas membuatnya sangat senang karena gula darah ayahnya pernah menyentuh angka 450 mg/dL yang mana angka ini jauh lebih tinggi dari pada gula darah orang normal yang hanya berkisar 120–140 mg/dL.

Hasil positif itu berlanjut sampai pada akhirnya ayahnya menunaikan ibadah haji pada tahun 2012. Saat itu ayahnya menjalani pemeriksaan dan hasilnya gula darah ayahnya menjadi normal!. Karena hal itulah ayahnya dapat menikmati es krim favoritnya yaitu es krim durian.

--

--

--

kecantikan dan kesehatan merupakan hal yang sangat menjadi perhatian saat ini, untuk itu blog kami https://www.resulinfo.com/ memberikan informasi kencantikan

Love podcasts or audiobooks? Learn on the go with our new app.

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store
resulinfo

resulinfo

kecantikan dan kesehatan merupakan hal yang sangat menjadi perhatian saat ini, untuk itu blog kami https://www.resulinfo.com/ memberikan informasi kencantikan

More from Medium

Lania Protocol Raises $100,000 from Seed Sale

KYVE integrates with Avalanche to ensure data is always available :

🏟 Dark Forest Arena 🏟

💥SHIP — WYVERN💥